Rabu, 09 November 2011

SMA Negeri 8 Tangerang

sebenernya ini blog dibuat gara-gara ada tugas dari guru ICT gue yang namanya Ibu Dina. Bu Dina nyuruh semua anak kelas 11 buat bikin blog yang  ada cerita tentang SMAN 8 Tangerang. jadi gue bakal nyeritain sedikit tentang sekolah gue :)


SMAN 8 Tangerang itu tempat dimana gue bakalan ngabisin waktu 3 tahun untuk belajar. nah dimana letak sekolah gue ini ? SMAN 8 ada di Jl.Besi Raya Perumnas 2 Tangerang. Gimana sekolahnya ? sekolah ini cukup bagus soalnya fasilitasnya bikin kita seneng ada disekolah. numpang cerita dikit deh, pertama kali masuk, gue diterima di kelas X4. dikelas ini kita seneng bareng, sedih bareng, ketawa bareng, dimarahin bareng, dan itu semua yang bikin banyak banget kesan dikelas ini. sekarang gue udah naik kelas XI dan ternyata gue diterima di XI science 3. dapet temen baru lagi, dan pengalaman baru lagi. and i hope it will be better than before :)

1 komentar: